GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan

oleh -

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sibuk bukan alasan untuk lupa makan! GrabFood, layanan pesan-antar makanan hadir dengan semangat untuk mendukung setiap orang dalam mewujudkan beragam resolusi dan harapan pada tahun yang baru ini dengan meluncurkan “Gerakan Jangan Lupa Makan” di tanah air.

Selain kandungan gizi dan nutrisi dalam makanan, ada satu hal lain yang sering dilupakan yaitu makan secara teratur. Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan, “Banyak yang mengira kalau kapan kita makan bukanlah sebuah hal penting, yang penting hanyalah jenis makanan itu sendiri. Memang betul bahwa apa yang kita makan jelas akan berpengaruh kepada kesehatan dan tubuh kita, tapi kapan kita makan juga akan memengaruhi kesehatan kita. Bersamaan dengan datangnya tahun baru dimana banyak orang memiliki resolusi yang dapat memacu motivasi dan semangat yang baru, GrabFood mengajak setiap orang untuk membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur untuk mendukung aktivitas harianmelalui Gerakan Jangan Lupa Makan ini.” ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Sebagai bagian dari Gerakan Jangan Lupa Makan, hari ini GrabFood juga mengantarkan 10.000 paket makanan untuk mereka yang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk melayani kepentingan umum seperti pemadam kebakaran, polisi, dokter dan suster, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan, serentak di lima kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Pengantaran paket makanan yang dilakukan oleh mitra pengantaran GrabFood di masing-masing kota ini juga pertama kali dilakukan di dunia dan berhasil memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

GrabFood juga meluncurkan beberapa fitur dan layanan terbaru tahun 2020 yang memudahkan kamu untuk memesan makanan, yaitu GrabFood Ambil Sendiri, Multi Order, Pesan Ulang, Kesayanganku, Centang Hijau, Layanan GrabKitchen dan Pusat Bantuan. (RIE)