SaladStop! Memperoleh Sertifikasi Halal MUI

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Hari ini, brand gaya hidup kuliner sehat terbesar di Asia dan Indonesia, SaladStop! secara resmi mengumumkan penerimaan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dengan nilai A, berdasarkan rilis yang diterima redaksi, Selasa (4/5/2021).

Pencapaian ini mencerminkan komitmen kuat SaladStop! dalam menerapkan dan menjalankan Sistem Jaminan Halal (SJH) di semua rantai operasional restoran, mulai dari fungsi rantai pasokan, peralatan, proses produksi, hingga penyajian produk.

Prestasi ini memposisikan SaladStop! sebagai restoran makanan sehat pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menerima Sertifikasi Halal MUI untuk semua lokasi operasional, seperti restoran, dapur pusat, hingga kantor pusat. Keputusan halal kian memperkuat peran unggul SaladStop! dalam menawarkan produk terbaik dengan jaminan transparansi kepada konsumen dalam mendukung gerakan makan sehat yang halal.

Menu makanan sehat yang tersaji di SaladStop! terdiri dari sayuran dan buah-buahan organik serta budidaya hidroponik (metode menanam dengan memanfaatkan air secara efisien tanpa menggunakan media tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi tanaman). Sayur dan buah hasil media hidroponik terkenal sebagai bahan-bahan berkualitas terbaik dan paling segar di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, mayoritas mitra pertanian organik SaladStop! dijalankan oleh UKM dan wiraswasta perempuan sebagai bagian dari komitmen SaladStop! untuk mendorong kelangsungan kesejahteraan mitra UKM, sehingga berdampak positif bagi komunitas, masyarakat, konsumen, serta negara.