oleh

Ayam Geprek Master Buka Cabang ke-26 di Ciputat

Tangsel, NusantaraPos – Kelezatan menu ayam geprek memang tiada duanya. Ayam tepung yang dilumuri ulekan sambal cabai yang pedas ini begitu mudah diterima di lidah masyarakat.

Salah satunya Ayam Geprek Master yang baru dibuka di Ruko Pesona No. 10 Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Tangerang Selatan. Ayam Geprek disini mempunyai ciri khas rasa yang tak hanya pedas, tapi juga gurih.
Selain itu, Ayam Geprek Master juga menghadirkan variasi paket menu ayam geprek yang kekinian seperti Geprek Sambel Ijo, Geprek Chezpiz, Geprek Keju, Geprek Sambal Matah dan Geprek Telor Asin.
Ayam Geprek Master Cabang Ciputat

 

Sajian ayam gepreknya juga bisa dilengkapi dengan indomie goreng, serta menu tambahan yakni tahu geprek, tempe geprek, terong geprek, jamur geprek dan kulit geprek.
Yang menarik, pembeli bisa menentukan tingkat kepedasan sambalnya tanpa tambahan biaya. Hal itu dilakukan untuk memuaskan pelanggan setianya.
“Level pedasnya kita sesuaikan dan itu tidak berpengaruh dengan harga,” kata Stephani selaku Owner Ayam Geprek Master saat launching cabang ke-26 di Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (1/12/2018).
Paket ayam geprek dijual dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp 15 ribu – 27 ribu.
Selain di Ciputat, Ayam Geprek Master juga hadir di berbagai kota di Indonesia. “Lokasi kota Jabodetabek, Makassar, Palembang, Medan, Binjai, Padang, Cilegon serta Serang,” jelas Stephani. (RIE)

Komentar