Berhenti dari Sinetron Stripping, Natasha Rizki Kian Fokus di Layar Lebar

oleh -9 views

NusantaraPos – Wajah artis Natasha Rizki belakangan ini lebih sering muncul di layar lebar. Hal ini dikarenakan ia sudah tak bisa lagi bermain di sinetron stripping yang menyita waktu.

“Alhamdulillah pastinya aku seneng sih, makin kesini tuh karyaku harus dibanyakin terus. Maksudnya aku masih berambisi banget supaya bisa ada film lagi, karena aku kan udah nggak bisa main (sinetron) stripping lagi,” kata Natasha Rizki yang diwawancarai¬†Nusantarapos.co.id¬†di Kuningan, Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Selain itu, walaupun dirinya sudah menjadi seorang ibu, ia juga bersyukur karena dirinya masih bisa mendapat peran di film sebagai wanita single.

“Aku tuh, walaupun udah ibu-ibu, udah punya anak, walaupun umur aku udah 24 tahun, sejauh ini aku masih dapat karakter yang single, masih muda. Nggak pernah tiba-tiba dapat karakter yang sesuai kehidupan asli aku,” terang wanita berdarah Minang ini.

Apalagi semenjak memutuskan berhijab, istri dari presenter Desta itu masih bisa bermain film tak hanya di genre religi. Sebelumnya, Natasha bermain di film komedi ‘Jomblo’ produksi Falcon Pictures. “Insya Allah tetep ada jalan buat orang-orang pakai hijab,” ungkapnya.

Ke depan, Natasha Rizki berharap, ia masih terus bisa berkarya di dunia perfilman tanah air, karena bermain film sudah menjadi pekerjaan yang dicintainya.

“Jadi harapan aku sih, di setiap karya yang aku buat pyur karena aku suka dengan karya itu, dan aku tulus jalaninnya,” pungkasnya. (RIE)