Kejurda Drag Bike IMI Jabar Putaran Dua Siap Digelar pada 23-24 Maret 2019

oleh -168 views

Jakarta, NusantaraPos – Brisk Sparg Plug bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Bike IMI Jabar putaran ke-2 pada Sabtu – Minggu 23-24 Maret mendatang di Sirkuit Meikarta, Cikarang, Jawa Barat.

Total 21 kelas akan dilombakan dengan 6 kelas wajib dan 15 kelas supporting. Sampai saat ini, sekitar 300 starter sudah mendaftar dan panitia masih menerima registrasi sampai H-1.

“Disana masih menerima pendaftaran sampai hari Sabtu,” ujar Ruslan Fanderhan selaku Ketua Penyelenggara Drag Bike IMI 2019 saat jumpa pers di Cideng, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Hadiah yang diberikan antara lain juara umum Kelas Open Rp 5 juta, Juara Kelas Pemula Rp 3 juta, Juara Kelas Bracket Rp 2 juta dan untuk yang tercepat best time Rp 1 juta.

“Total hadiah 145 juta dari 21 kelas yang disediakan,” terang Ruslan.

Ruslan menjelaskan bahwa starter akan hadir untuk menjajal sirkuit pada H-1. Ia pun berharap, Kejurda Drag Bike IMI Jabar seri ke-2 ini akan berjalan sukses. Acara akan dimulai pukul 08.00 -17.00 WIB dan dimeriahkan oleh DJ Orin.

Beragam brand otomotif luar negeri dan nasional juga turut mendukung acara ini, seperti Regina Chain, rantai motor dari Italy, Accent Wire kabel yang memiliki fungsi dapat menyuplai energi dengan cepat, GMA dengan beragam produk aksesoris after market motor, Nemo aksesoris motor berbahan plastic, Nitex aksesoris motor berbahan aluminium serta Brisk Busi Motor Indonesia dari Republik Ceko. (RIE)