Musisi Lawas Eros Djarot Rilis Dua Single Bernuansa Politik

oleh -127 views

Jakarta, NusantaraPos – Musisi lawas Eros Djarot, mengungkapkan kegelisahannya tentang carut-marut dunia politik dengan meluncurkan dua single yang liriknya sesuai dengan kondisi dunia perpolitikan Indonesia saat ini.

Single pertama berjudul ‘1 & 2 Bukan Segalanya’. Di lagu ini Eros mengajak rakyat Indonesia untuk tidak mudah mempercayai janji para politisi.

Sedangkan single kedua yang berjudul ‘Politisi Jaman Edan’, menceritakan perilaku politisi yang banyak melakukan transaksional dalam meraih posisi dan tujuan politik.

“Saya bikin lagu ini karena melihat dalam satu bulan pertama sudah buat saya resah. Dari awal sudah ada bukti perpecahan tapi yang lagu ‘1 dan 2 Bukan Segalanya’ peristiwa baru. Saya buat ini buat kecintaan saya pada rakyat Indonesia, musik Indonesia,” kata Eros Djarot saat jumpa pers di Jakarta, Senin (25/3/2019).

Melalui kedua single tersebut, Eros juga berharap bangsa Indonesia tetap kritis melakukan pilihan Presiden dan Wakil Presiden serta wakil rakyat dengan tetap mengedepankan persatuan dan hidup damai berdampingan sesama anak bangsa.

Di tempat yang sama, pengamat musik Bens Leo menyatakan bahwa lagu ini akan semakin populer karena baru Eros Djarot saja musisi yang menciptakan lagu bernuansa politik. “Saya yakin lagu ini akan cepat naik karena di pasaran nggak ada,” tandasnya.

Single baru pencipta lagu ‘Badai Pasti Berlalu’ itu bisa dinikmati di kanal Youtube. (RIE)