Rising Star Indonesia Season 3 Hadir di RCTI Mulai 17 Desember

oleh -
Jakarta, NusantaraPos – Memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya, ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia 2018 akan kembali digelar mulai 17 Desember 2018 pukul 21.15 WIB di RCTI.
Tahun ini, posisi expert Rising Star Indonesia 2018 akan diisi oleh Rossa, Judika, Ariel ‘Noah’ dan expert baru Yovie Widyanto.
Dini Putri selaku Director Program RCTI mengatakan bahwa pemirsa akan terlibat di ajang ini untuk menentukan kontestan favoritnya. Mereka bisa memilih melalui aplikasi Rising Star Indonesia yang dapat di download secara gratis.
“Keterlibatan bukan hanya mencari bintang barunya. Tapi pemirsa sangat diharapkan karena ini dengan App (aplikasi). Nanti didalam Appsnya banyak sekali activation yang melibatkan pemirsa,” ujar Dini Putri saat jumpa pers Rising Star Indonesia 2018 di MNC Tower Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).
Salah satu expert, Rossa menjelaskan bahwa dirinya senang ditawarin menjadi juri Rising Star Indonesia 2018 karena bisa ikut berkontribusi dalam menentukan juara.
“Karena jadi seorang saksi untuk kesuksesan seseorang buat aku itu pengalaman dan bisa turut berkontribusi. Itu nggak dapat dibandingin dengan uangnya. Kenapa aku meng-iya-kan (menjadi talent search)? Yang aku cari yang punya tekad yang seperti aku dulu. Aku bisa mencari Rossa-Rossa lainnya,” jelasnya.
Acara ini akan dipandu oleh host Boy Willian dan Robby Purba. Mereka akan memandu tiga tahap babak Rising Star Indonesia 2018 mulai dari Room Audition, Live Audition, Live Duel, Play Off, Semi Final hingga Grand Final. (RIE)

Comment