Atiqah Hasiholan Jadi ‘Paes’ di Film Mantan Manten

oleh -133 views

Jakarta, NusantaraPos – Visinema Pictures siap meluncurkan film bergenre drama cinta dewasa berjudul Mantan Manten. Film ini disutradarai oleh Ferishad Latjuba dan skenarionya ditulis oleh Jenny Jusuf.

Atiqah Hasiholan dipercaya menjadi pemeran utama dan memerankan sosok bernama Yasnina yang berasal dari kalangan berada. Dalam perjalanan karirnya yang meroket, ia harus menerima pahitnya kenyataan hidup.

“Ini film drama dewasa yang unik untuk diangkat,” ujar Atiqah saat jumpa pers di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (1/4/2019).

“Yasnina sosok perempuan milenial, banyak hikmah yang bisa dipetik dari seorang Yusnina. Terlebih saat dirinya diterpa berbagai masalah dan harus berjuang demi ambisi dan harapannya,” ujar Atiqah di Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (1/4/2019).

Masalah pun muncul, mulai dari terganjalnya karir karena kasus investasi hingga keadaan mengharuskan dirinya menjadi perias pengantin pengantin Jawa (paes) yang bukan menjadi keahliannya. Ia juga harus mengorbankan perasaan demi menjaga kelestarian tradisi.

Di film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Tawangmangu, Jawa Tengah ini turut dibuntangi oleh Arifin Putra, Tyo Pakusadewo, Oxel, Tuti Kirana, Dodit Mulyanto, Marthino Lio dan lainnya. Film ini mulai tayang di bioskop pada 4 April mendatang. (RIE)