TKN: Jokowi Dapat Pahala dari Ramainya Kampanye Prabowo di GBK

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) disebut mendapat pahala dari kegiatan kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Minggu (7/4/2019). Sebab, capres petahana dinilai berjasa atas renovasi bangunan yang juga dipakai salat subuh berjamaah Prabowo dan pendukung.

“Air bersih dan lapangan yang bersih, sehingga jemaah bisa subuhan dengan baik. Di situ Pak Jokowi ikut mendapatkan pahalanya,” ujar anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Ridlwan Habib.

Mengenai jumlah massa kampanye akbar, Ridlwan mengaku tak heran. Sebab, kata dia, ada surat perintah dari salah satu partai politik (parpol) pengusung Prabowo yang mewajibkan kadernya memenuhi GBK.

“Jumlah massa itu cukup dengan surat bayanat atau surat perintah hadir dari PKS se-Jabodetabek GBK pasti penuh. Sebab kader PKS militan dan taat pimpinan parpolnya,” jelas Ridlwan.

Di samping itu yang hadir di kampanye, kata Ridlwan merupakan orang atau kelompok yang sama. Jumlahnya hanya sebagian kecil dari pemilih.

“Kelompok yang hadir ya itu itu saja. Kelompok yang kalau di survei jumlahnya di bawah 40 persen total voter pemilih,” tandas alumni S2 intelijen Universitas Indonesia. (RK)