Juara Bawa Pulang Rp 20 Juta, Band Lakon 30 Bakal Tampil Bareng Jokowi

oleh -104 views

Jakarta, NusantaraPos – Lagu ‘Indonesia Semakin Maju’ akhirnya keluar sebagai juara pada lomba menciptakan lagu bertema Jokowi yang digelar Komunitas Pecinta Budaya Indonesia (Kopi Budi) di pusat perbelanjaan Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019). Karenanya, grup band Lakon 30 selaku pencipta lagu berdurasi 3 menit itu, berhak membawa pulang uang sebesar Rp 20 juta beserta hadiah lainnya.

Hadiah diserahkan langsung oleh tim sukses Jokowi- Ma’ruf Amin, Fiki Satari dan Prasetyo Edi Marsudi.

“Lagu pemenang tersebut nantinya akan ditampilkan dalam acara Apel Akbar Kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi. di Soreang, Bandung pada 9 April 2019, yang akan dihadiri oleh ribuan buruh se-Indonesia,” ujar Ketua Kopi Budi Fery Hikmat.

Untuk juara kedua, lagu ciptaan Arman berhak membawa hadiah Rp 15 juta, dan juara ketiga jatuh pada Fajar Wicaksana yang meraih uang Rp 10 juta.

Sedangkan juara harapan satu diraig STB Airvotik, disusul Yossi dan Doremifasolasido. Total hadiah uang yang diberikan sebanyak Rp 70 juta.

“Sementara untuk kategori Best Kostum dimenangkan Melati, Aransement oleh Obie Joe, dan Vocal Yossi serta Favorit jatuh pada Yulius,” tandas Fery. (RK)