Dukungan Agar Benny Tatung Wakili Masyarakat Mekakau Ilir di DPR Bertambah

Jakarta, NusantaraPos – Dukungan terhadap Benny Martha Benyamin Tatung dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 terus berdatangan. Kali ini calon anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Selatan II itu meraih dukungan masyarakat Mekakau Ilir, Oku Selatan, Sumatera Selatan.

“Masyarakat mendukung Benny disebabkan aspirasi masyarakat dalam setiap kesempatan silahturahmi dijadikan sebagai prioritas kebijakan, seperti jalan rusak, kesulitan mengakses pupuk, serta kesejahteraan, dan lainnya,” ujar tokoh masyarakat Mekakau Ilir, Rahmat, (12/4/2019).

Upaya Benny mewakili masyarakat pun dinilai cukup serius. Sebab bersama tim relawan, Benny kerap mendengarkan, mencatat, dan diyakini komitmen memperjuangkan aspirasi mereka.

“Ketika terjun, Benny selalu mendengarkan keluhan serta persoalan masyarakat,” ucapnya.

Menurut Rahmat, kepedulian Benny pada masyarakat Oku Selatan sudah terbukti. Tidak hanya saat kampanye, namun jauh sebelumnya pria itu sudah aktif di masyarakat. “Masyarakat sudah lama mengenal Pak Benny, apa yang beliau lakukan selalu didukung masyarakat. Karena fokus pada kebaikan bersama, oleh karenanya kita yakin beliau akan memperjuangkan aspirasi kita di parlemen. Kalau Pak Benny dapat amanah di Senayan, kami berharap kondisi masyarakat Sumatera Selatan ini semakin maju ke depannya,” jelasnya.

Merespon dukungan, Benny berjanji dalam waktu dekat persoalan yang dirasakan masyarakat akan segera mendapat solusi.

“Insya Allah kita akan bantu carikan solusi atas setiap persoalan yang dirasakan masyarakat,” tandas caleg Partai Golkar. (RK)