Kuningan City Mall Hadirkan Rangkaian Evet Krismatology

oleh -60 views

NusantaraPos – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Mall Kuningan City menghadirkan sejumlah event dan program menarik bertajuk Krismatology mulai 16 November 2018 – 6 Januari 2019.

Event ini juga sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Kuningan City ke-6. Rangkaian event tersebut dihadirkan untuk memanjakan pengunjung setianya.

Kuningan City menggelar #KCShopping MidDay Madness Sale pada 14-16 Desember 2018 pukul 12.00 – 18.00 WIB dimana pengunjung bisa mendapatkan diskon khusus yang ada di seluruh tenant.

Bahkan bagi customer yang berbelanja Rp 500 ribu, Kuningan City akan memberikan satu kupon untuk bermain Urban Claw, yakni wahana yang terinspirasi dari claw machine yang berisi banyak hadiah atau boneka didalamnya. Pengunjung yang mendapat kesempatan bisa memperebutkan hadiah voucher belanja, Iphone, speaker Nakamichi dan masih banyak lagi.

Kuningan City juga menyelenggarakan ajang Animetoku & Kaiju Verse Convention pada 24-25 November 2018. “Animetoku ini yang sudah ke-4 kalinya kita rutin di Kuningan City. Kita mengadakan setiap akhir tahun di bulan November acara bergenre Jepang dimana kita mewadahi anime kolektor Jepang. Ada Cosplay performance dimana kita mendatangkan bintang tamu dari Malaysia. Hanya beli entry voucher sebesar 25 ribu dari Kuningan City pada saat tanggal berlangsung. Dari 24 – 25 November di lantai 3 dan 4 Kuningan City,” kata Riza Satya Graha selaku Beliau Founder Sacca Production.

Sedangkan bagi pecinta kuliner, mulai 24 Oktober 2018 GO-FOOD Festival hadir di area Rock Garden lantai UG Kuningan City dengan menghadirkan 30 merchant terbaik dari GO-FOOD Jakarta.

Yang menarik, mengulang kesuksesan pada Juli lalu, Kuningan City kembali mempersembahkan pameran hewan peliharaan yang menghadirkan komunitas pecinta hewan bertajuk “Exotic Pet Expo Part 2” pada 13 – 16 Desember 2018.

Event lainnya antara lain Hotel & Resort Fair (20-22 November), Danamon Racepack Collection (23 November), Lokatara Festival (23 November), Wall of Fades (29 November – 2 December), Fuse by Universitas Bina Nusantara (1 Desember), Urban Klub Part 7 (7-9 Desember) serta CSR Kuningan City X Mercedes Benz (16 Desember). (RIE)

Comment