Sambut Ramadan, SCTV Hadirkan Program Religi Spesial

oleh -230 views

Jakarta, Nusantarapos – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, SCTV hadir mengusung tema ‘Ramadan Penuh Cinta’ dan menyiapkan program spesial untuk menghibur pemirsa setianya.

Deputy Director Programming SCTV David Suwarto mengatakan,” Bukan sekedar nuansa ramadan yang akan dihadirkan, tapi konten yang diketengahkan pun akan penuh nilai-nilai kebaikan universal sebagaimana akidah Islam yang rahmatan lil ‘alamin,” ujar David yang ditemui Nusantarapos di SCTV Tower Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Program tersebut antara lain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12, Istri-Istri Akhir Zaman, Merindu Baginda Nabi, Sinetron Anak Langit Spesial Ramadan, serial animasi Lorong Waktu, tausiah Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati dan drama reality Andai Ku Tahu.

Sekedar diketahui, sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 yang tahun lalu sempat absen di layar SCTV kini dihadirkan kembali.

Tak hanya itu, sinetron Lorong Waktu yang dulu pernah booming tahun 90-an, akan dihadirkan ulang dalam bentuk animasi. Hal itu diungkapkan langsung oleh Deddy Mizwar selaku produser Lorong Waktu.

“Kita remake lorong waktu tapi formatnya animasi. Mereka yang mengerjakan kreator dari Sopo Jarwo. Lorong Waktu ini kembali hadir bukan hanya orang yang menontonnya dulu tapi juga anak anak,” terang Deddy.

Band Ungu pun turut hadir di SCTV lewat tembang religinya yang akan dijadikan original soundtrack beberapa sinetron tersebut, yakni single terbaru berjudul Hasbunallah dan Penghuni Surga Sejatimu serta lagu lawas Andai Ku Tahu.

“Alhamdulillah buat Ungu itu merupakan tambang amal buat kita, lewat lagu kita mendapat amal dan menginspirasi orang banyak. Hasbunallah untuk sinetron Baginda Nabi terus untuk Para Pencari Tuhan lagu Penghuni Surga Sejatimu,” jelas Enda. (RIE)