‘Lebih Dari Selamanya’, Lagu Duet Terbaru Fildan dan Lesti D’Academy

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Fildan dan Lesti D’ Academy tak hanya berkolaborasi di panggung musik. Kini mereka kembali berduet dan menunjukan kualitas vokal terbaiknya lewat single dangdut kontemporer terbaru berjudul Lebih dari Selamanya ciptaan Adibal.

“Lagu ini menceritakan tentang cinta sejati, cinta abadi, dimana ke dua pasangan walaupun yang satu sudah nggak ada (meninggal), tapi yang satunya tetap setia,” kata Fildan yang ditemui Nusantarapos.co.id di Kuningan, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Proses rekaman dilakukan Fildan dan Lesti saat bulan puasa lalu. Selama proses tersebut, mereka sampai mengulang recording sebanyak dua kali.

“Karena notasinya agak susah. Jadi awalnya rekamannya satu-satu tapi nggak dapat feelnya,” terang Fildan.

“Terus disuruh berdua baru ketemu chemistrynya,” sambung Lesti.

Di saat yang sama, Lesti juga mengatakan bahwa di awal kerjasama dengan Fildan, pelantun Kejora ini sempat merasa canggung.

“Chemistry sama Papa Fildan Alhamdulillah gitu, nggak mesti harus dibangun. Kita cukup Bismillah, jadi saling mengisi kekurangan satu sama lain. Awalnya agak canggung karena papa Fildan udah punya istri udah punya anak. Kalau Dede kan belum nikah gitu kan, udah punya pasangan juga. Aduh pandangan orang nanti gimana ya,” ungkap Lesti.

Akan tetapi, gadis 19 tahun itu sangat bersyukur karena para penggemar sangat menyukai lagu tersebut. Bahkan saat video klip Lebih dari Selamanya diluncurkan di Youtube, sempat menjadi trending topic di Twitter.

“Alhamdulillah ternyata responnya positif dari para pecinta Fildan dan Lesti,” pungkasnya. (RIE)

Comment