Lima Artis Ibukota Bagikan Takjil untuk Anggota TNI – Polri di Gedung MK dan Bawaslu

oleh -108 views

Jakarta, Nusantarapos – Sejumlah artis ibukota hari ini membagikan takjil kepada anggota TNI/Polri yang bertugas di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dan Bawaslu, Sabtu (25/5/2019).

Mereka antara lain Okan Cornelius, Cathy Sharon, Nafa Urbach, Kaemita dan Cita Citata. Kegiatan sosial ini merupakan bentuk terimakasih mereka kepada anggota TNI/Polri yang telah bertugas menjaga keutuhan wilayah NKRI dari kerusuhan sejak 21 Mei lalu.

Para artis tiba di gedung MK sekitar pukul 17.20 dan mereka berpencar membagikan takjil berupa makanan siap saji, air mineral, jamu, kopi dan pakaian.

Sebagai bagian dari masyarakat, Cathy Sharon mengapresiasi kinerja para anggota TNI/Polri yang tak kenal lelah menjaga wilayah Indonesia sembari menjalankan ibadah puasa.

Cathy Sharon dan Kaemita/foto : Arie Septiani

“Tiap hari kami lihat di berita-berita mereka di jalanan padahal ini bulan ramadan ya. Mereka lagi puasa jauh dari keluarga, terus mereka harus menjaga NKRI sampai tidur di jalanan. Kita sebagai masyarakat di Jakarta datang berterimakasih kepada mereka secara langsung, memberikan mereka semangat dan pas banget di jam buka puasa dan kita juga membawa iftar,” kata Cathy usai membagikan takjil.

Di tempat yang sama, pedangdut Cita Citata mengutarakan harapannya agar kondisi Indonesia khususnya ibukota Jakarta kembali aman dan tidak didera kerusuhan lagi.

“Harapannya kita ke depan NKRI tetap menjaga persatuan, damai dan tidak ada kerusuhan-kerusuhan lain. Aman, tenteram Jakarta,” harap pelantun Goyang Dumang ini.

Kemudian, usai Maghrib Okan Cornelius dan Kaemita bergerak menuju wilayah Sarinah, tepatnya di depan Gedung Bawaslu. Mereka berdua melanjutkan aksi sosialnya di sekitar wilayah tersebut.

Kaemita dan Okan Cornelius Saat Membagikan Takjil di depan Gedung Bawaslu

(RIE)

Comment