BERITA  

Dinilai Berprestasi, Kapolres Lampura Beri Reward Tiga Kapolseknya

Lampung Utara – Dinilai berprestasi, Kapolres Lampung Utara (Lampura), AKBP Budiman Sulaksono, S.IK memberi penghargaan kepada 3 anggotanya atas penilaian kinerja selama periode November 2018 sampai dengan April 2019, Selasa (28/5/19).

Pemberian penghargaan atau reward ini diberikan Kapolres bersamaan dengan kegiatan Apel Gelar Pasukan dengan di hadiri Forkopimda, Pejabat Utama Polres Lampung Utara, Para Kapolsek, personil Polres Lampung Utara, TNI, Dishub, Diskes, Satpol PP, Saka Bhayangkara dan Senkom Lampura

Adapun ke Tiga anggota polres Lampura yang telah mengukir prestasi itu, yang pertama diberikan kepada Kapolsek Abung Timur, Iptu Tarmuji dengan prestasi, telah berhasil ungkap 8 kasus dari 8 kasus yang ada, terbaik kedua Kapolsek Abung Selatan, AKP Sukimanto dengan keberhasilan ungkap 6 kasus dari 6 kasus dan terbaik ketiga Kapolsek Sungkai Utara, AKP Muslihk berhasil ungkap 8 kasus dari 10 kasus.

Dalam sambutanya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersama-sama melaksanakan upaya menekan kasus Curas, Curat dan Curanmor (3C) di wilayah Lampura serta pengamanan kegiatan dalam tahapan Pemilu 2019 yang telah berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek yang telah berprestasi dalam mengungkap kasus 3C,” ucap AKBP Budiman.

Menurut orang nomor satu dijajaran Mapolres Lampura ini, pemberian reward tersebut, diharapkan dapat memotivasi personil yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara.

“Kepada seluruh anggota, mari kita senantiasa peduli terhadap sekecil apapun adanya potensi konflik sosial disekitar kita, yang dapat berpengaruh pada kamtibmas menjelang hari Raya Idul Fitri 2019,” perintah Kapolres Lampura. (RH)