Tiket Garuda yang Mencapai 21 Juta Bandung-Medan Dibantah Pihak Garuda

oleh -
Gambar : Istimewa

Jakarta,-Mengenai harga tiket pesawat dari Bandung ke Medan yang ditulis di media dengan harga mencapai Rp.21 juta dibantah langsung oleh pihak PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Penerbangan yang dinilai mahal ini bukan penerbangan langsung, namun melibatkan banyak kota sebagai transit yaitu Bandung – Denpasar –  jakarta – Kualanamu dan memutar jauh sehingga harganya menjadi mahal. Bukan penerbangan langsung.

“Garuda Indonesia sendiri tidak punya rute Bandung – Medan,” Kata VP. Corporate Secretary, M. Ikhsan Rosan melalui pesannya kepada redaksi nusantarapos, Rabu(29/5/19)

Ia berharap masyarakat agar lebih cermat bila bertransaksi di online travel dan perlu melihat detail rute dan transit yang ditawarkan oleh sistem pencari karena sistem akan mencari rute seat yang available walaupun terlalu banyak transit,  memutar jauh dan melibatkan banyak maskapai penerbangan sehingga harga yang muncul terlalu mahal.

“Seluruh rute penerbangan Garuda Indonesia mengimplementasikan harga tiket yang mengacu kepada tarif batas atas yang ditentukan oleh Pemerintah,” pungkasnya. (JOKO)