Halal Bihalal Keluarga Besar Mako Puspomal

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (PUSPOMAL) menggelar acara Halal bihalal yang bertempat di Lapangan apel belakang Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Selasa (11/06/2019).

Acara halal bihalal tersebut diadakan usai pelaksanaan Apel dihari ke dua masuk kerja Pasca Liburan Lebaran yang baru saja dilaksanakan dari tanggal 3 s.d. 9 Juni 2019 kemarin.

Dalam sambutannya Danpuspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Pajurit dan PNS Puspomal. Danpuspomal juga menyampaikan rasa syukur karena setelah selesai melaksanakan cuti bersama, seluruh anggota kembali tepat waktu dan sampai saat ini tidak terjadi masalah sedikitpun, semuanya aman dan terkendali.

Dalam acara Halal bihalal kali ini Puspomal juga mendatangkan Letkol Laut (KH) Uus Rohimat SAG.M.M. sebagai penceramah, dalam ceramahnya menyampaikan jadilah orang yang merasa kehilangan ketika bulan ramadhan telah selesai dan jadilah orang yang selalu merindukan bulan ramadhan.

“Semoga kita semua ditemukan dengan bulan-bulan ramadhan berikutnya, semoga amal ibadah kita dibulan ramadhan diterima oleh Allah SWT,” ujar Ustad Uus

Rangkaian acara Halal bihalal diakhiri dengan acara berjabat tangan dengan Danpuspomal dan seluruh anggota Puspomal, rangkaian acara Halal bihalal tersebut berjalan dengan khidmat, lancar, aman dan tertib.

BACA JUGA:

Prabowo Subianto Jenguk Mantan KSAD Jendral TNI (Purn) George Toisutta di RSPAD

Turut hadir pada acara Halal Bihalal tersebut Ketua Umum CBS Jalasenstri Puspomal Ny. Wiwik Nazali Lempo, Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) Ade Permana beserta Ibu, Para Direktur dan Para Kasatker Puspomal, Seluruh Pengurus CBS Jalasenastri Puspomal dan seluruh prajurit serta PNS Puspomal.

Comment