DANPUSPOMAL Pimpin Upacara Bendera di Mabesal

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Danpuspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H. pimpin apel upacara pengibaran merah putih yang digelar di lapangan apel Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (17/06/2019).

Diawal amanatnya Danpuspomal menyampaikan ucapan Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Pajurit dan PNS Mabesal.

Danpuspomal juga menyampaikan rasa syukur karena selesai melaksanakan libur bersama dalam rangka libur lebaran, anggota TNI AL khususnya Mabesal tahun ini tidak terjadi masalah sedikitpun, semuanya kembali dengan aman dan lancar. Danpuspomal juga mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan media sosial, agar para prajurit TNI AL dilarang menyebarkan berita bohong atau hoax karena dapat di jerat dengan undang-undang ITE.

Bahwa dalam rangka pengamanan pemilu 2019, TNI Angkatan Laut mengerahkan kekuatan yang cukup besar baik berupa prajurit maupun alutsista yang tergelar diseluruh wilayah Indonesia. Dengan profesionalisme dan semangat pengabdian yang tinggi dilandasi Sumpah Prajurit dan Sapta Marga, para prajurit TNI Angkatan Laut dapat mengemban tugas secara proporsional dan profesional.

Untuk itu pada kesempatan yang sangat baik ini, selaku pengambil apel saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para prajurit yang telah terlibat dalam menjamin keamanan selama pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Turut hadir dalam apel pengibaran bendera merah putih Wadanpuspomal Kolonel Laut (PM) Ade Permana, para Direktur Puspomal, para Sekdis, Kasatker, para Perwira jajaran Mabesal.

Selesai pelaksanaan apel, Danpuspomal turut menyaksikan lomba devile pasukan antar satker yang mengikuti upacara.

Comment