Lurah Parigi Baru Pilih Main Handphone di Masjid, Daripada Beri Pelayanan kepada Masyarakat

oleh -

Tangerang Selatan, Nusantarapos – Memiliki tugas sebagai pelayan masyarakat seharusnya menjadi kebanggaan bagi setiap orang. namun tidak bagi oknum lurah di Tangerang Selatan memilih tidur-tiduran di masjid dari pada harus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Saat Nusantarapos melakukan pantauan diKantor kelurahan Parigi Baru Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu . Terlihat beberapa petugas kelurahan yang sibuk bekerja. Sayangnya, lurah di sana tidak masuk ke kantor.

“Bapak belum datang dari pagi. Bapak bilangnya akan menghadiri acara MUI hari ini yang akan dihadiri Ibu Walikota, tapi jika mau menunggu ya silakan saja, ” kata wanita berkacamata, petugas kelurahan kepada wartawan yang datang, Selasa (25/6/2019)lalu.

Sambutan dan pelayanan staff kelurahan yang ramah kepada wartawan menunjukkan etika keterbukaan dalam memberikan informasi kepada publik telah sesuai dengan prosedur yang diterapkan. Menunggu hingga 2 jam, kehadiran Lurah Parigi Baru, Munadih tidak kunjung datang.

Tak terasa waktu menunjukkan Pukul 12.00 WIB. Kumandang waktu salat sudah terdengar. Saat memasuki parkiran, mobil lurah yang ditunggu selama 2 jam di kantornya terlihat.

Menurut petugas keamanan, mobil berwarna hitam tersebut sudah ada sejak Pukul 10.00 WIB.Tak disangka, Lurah Munadih sedang asik merebahkan tubuhnya sambil bermain handphone di dalam Masjid Bani Umar. Wajahnya terlihat kaget saat ditegur.

“Saya sedang istirahat makan siang di sini sambil ibadah,” katanya saat ditanya wartawan.

Sayangnya, saat ingin di tanyakan beberapa hal terkait adanya informasi penyalahgunaan wewenang jabatan yang dilakukannya, pria yang memiliki jenggot itu sudah meninggalkan masjid tersebut.

Saat didatangi kantornya, hingga pukul 13:30 WIB, Munadih belum berada di kantornya. Dihubungi melalui telepon genggamnya juga tidak diangkat. Sampai berita ini diturunkan Munadih tidak bisa dihubungi.