Angga Yunanda dan Zara JKT 48 Jadi Pemeran Utama Film Dua Garis Biru

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Starvision bersama Wahana Kreator akan merilis film terbaru berjudul Dua Garis Biru pada 11 Juli 2019. Film yang mengangkat kisah cinta remaja ini dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT 48.

Gina S. Noer dipercaya menjadi sutradara dan penulis cerita. Proses syuting Dua Garis Biru dilakukan selama 22 hari sejak akhir Februari hingga Maret 2019.

“Ini merupakan pengalaman masterclass bagi saya sepanjang karir perfilman saya yang sudah lebih dari 10 tahun,” ungkap Gina di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Film ini bercerita tentang Dara dan Bima yang menjadi pasangan kekasih sekaligus sahabat yang saling melengkapi di usia 17 tahun. Sampai akhirnya mereka melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya. Keluguan mereka diuji saat keluarga mereka tahu lalu memaksa masuk dalam perjalanan pilihan mereka.

“Harapan kami, Dua Garis Biru bisa disimak dengan hati terbuka, dan membuka ruang pembelajaran bagi saya, putra putri remaja saya dan siapa saja yang berkepentingan,” kata Chand Parwez Servia selaku Produser.

Dua Garis Biru turut dibintangi oleh Cut Mini, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Cindy JKT 48 dan masih banyak lagi. (RIE)

Comment