RA Pictures dan Megapilar Pictures Garap Film Komedi Romantis, After Met You

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – RA Pictures dan Megapilar Pictures berkolaborasi meluncurkan film yang siap bikin ‘baper’ penonton remaja berjudul After Met You.

Film bergenre komedi romantis ini diangkat dari novel laris karya Ari Irham dan Dwitasari. Cerita untuk filmnya ditulis ulang oleh Patrick Efenddy dan Haqi Ahmad.

Aktor muda berbakat Ari Irham dan Yoriko Angeline didapuk menjadi pemeran utama. Film ini turut pula dibintangi oleh Surya Saputra, Wulan Guritno, Joe P Project, Joshua Suherman, Yudha Keling dan Chicco Kurniawan.

Yuriko Angeline dan Ari Irham/Foto: Arie Septiani

Raffi Ahmad selaku Eksekutif Produser RA Pictures mengatakan bahwa After Met You ditujukan kepada penonton generasi milenial. Ia pun berencana mempromosikan film ini di sejumlah sekolah.

“Banyak Meet and Greet ke sekolah-sekolah, ngajakin nobar (nonton bareng) ke anak milenial. Karena Ari Irham salah satu ikon anak-anak Milenial juga,” kata Raffi yang ditemui Nusantarapos.co.id di peluncuran trailer dan poster After Met You di Jakarta, Jumat (15/12/2018).

Film ini bercerita tentang seorang DJ playboy laris dan ganteng, Ari yang masih duduk di bangku SMA. Ia adalah cowok paling dipuja di sekolah bersama genknya di sekolah, The Dask yaitu Isa, Zaki dan Herdi. Isa menantang Ari untuk mendapatkan cewek yang tidak suka sama dia, Ara. Gadis ini sangat anti sosial dan jadi pilihan target mereka untuk memenangkan taruhan sebesar Rp 5 juta.

Yang menarik, selain beradu akting, Ari Irham dan Yoriko Angeline juga menyanyikan langsung OST After Met You yang bergenre romantis. Film ini rencananya akan tayang mulai 10 Januari 2019 di bioskop. (RIE)