Mengaku Penakut, Cut Mini Terima Tawaran Akting di Film Horor “Ikut Aku ke Neraka”

oleh -15 views

Jakarta, Nusantarapos – Aktris senior Cut Mini sudah malang melintang di dunia film. Mencoba tantangan baru, ia bermain di film horor Ikut Aku ke Neraka produksi Rapi Films.

Cut Mini mengaku awalnya enggan bermain film horor. Namun karena permintaan sang sutradara Azhar Kinoi Lubis yang merupakan temannya, ia akhirnya terlibat di film ini dengan syarat tidak dibuka mata batinnya saat syuting.

“Sejujurnya saya penakut, sendirian aja di rumah saya tidak merasa nyaman,” ujar Cut Mini saat jumpa pers film Ikut Aku ke Neraka di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

“Jadi pemaksaan teramat sangat sampai aku bilang, aku nggak mau matanya disuruh lihat,” lanjutnya.

Wanita asal Aceh itu juga menjelaskan bahwa dirinya merasa puas dan enggan bermain film horor lagi. “Enggak udah, Udah lah. Saya udah puas,” terangnya.

Di film ini, Cut Mini memerankan seorang ibu bernama Sari yang mengalami gangguan jiwa akibat tertekan dengan perbuatannya di masa lalu. Ia tak banyak dialog, lebih banyak berakting menggunakan ekspresi dan bahasa tubuh.

Sang Sutradara menimpali, dirinya yakin bahwa sosok Sari tersebut memang tepat diperankan oleh Cut Mini.

“Aku melihat jejak dari seorang Cut Mini. Drama sudah, biopik sudah, romance sudah, anak-anak sudah. Kali ini aku memberikan tantangan karena ada karakter yang sangat bagus. Aku bilang ke pak Sunil, ini harus Cut Mini. Aku lebih suka pemain yang penakut karena sangat mudah mengarahkannya,” jelas Kinoi.

Ikut Aku ke Neraka juga dibintangi oleh Claudia Bernadette, Rendy Kjaernett dan Sara Wijayanto. Film ini akan rilis di bioskop mulai 11 Juli mendatang. (RIE)

Comment