PT Sumber Kopi Prima Resmi Luncurkan Brand Caffino

oleh -2.133 views

akarta, Nusantarapos – PT Sumber Kopi Prima hari ini, Selasa (9/7/2019) meluncurkan brand kopi baru Caffino berdasarkan keinginan untuk membawa cita rasa kopi berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

“Kita terinspirasi pertama konsumen ada dibenak kita. Kita melihat gaya hidup kafe kopi bagian dari gaya hidup perkotaan. Kita mikirnya bagaimana kita bisa menghadirkan experience kafe diminum di rumah,” ujar Ihsan Mulia Putri selaku CEO PT Sumber Kopi Prima saat peluncuran Caffino di Kemang, Jakarta.

“Terbuat dari biji kopi dan susu asli tapi bubuk. Kalau kita seduh foamnya tebal. Packagingnya nuansa kafe kita bisa happy melihat kemasannya premium. Satu sachet harganya Rp 1.500,” lanjutnya.

Caffino memilih Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador. Menurut Ihsan Mulia Putri, karakter Iqbaal yang mempunyai idealisme di karir dan jadi diri sendiri dalam keseharian dianggap tepat mewakili brand Caffino.

“Mewakili proses yang sangat panjang. Setelah kita diskusi membahas potensi ambassador jatuh kepada Iqbaal. Kita melihat kecocokan Iqbal yang berani melakukan hal-hal yang baru. Kita tahu Iqbaal punya idealisme dan interest yang unik seperti pendidikan. Jadi prinsip hidup, image, Iqbaal sangat cocok dengan Caffino,” pungkasnya.

Caffino hadir dalam tiga varian, yaitu Latte Classic, Latte Mocca dan Cokelat Hazelnut. (RIE).

Comment