Rayakan HUT Ke-5, Aplikasi Ruang Guru Luncurkan Tiga Fitur Baru

Jakarta, Nusantarapos – Perusahaan teknologi pendidikan Ruang Guru siap merayakan ulang tahun ke-5. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 15 juta pelajar dan 300 ribu guru di seluruh Indonesia.

“Kami sangat bersyukur dengan segala pencapaian yang berhasil kami raih di tahun ke lima ini. Kami bangga dapat mempertahankan posisi Ruangguru sebagai bimbingan belajar online terbesar di Indonesia,” kata Belva Devara, Pendiri dan CEO Ruangguru saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Di acara ini juga sekaligus memperkenalkan tiga Brand Ambassador Ruang Guru, antara lain Naura, Nashwa Zahira, dan Anneth.

Ruangguru juga meluncurkan tiga fitur baru, yaitu Smart Recommendation yang dapat mendeteksi kelemahan pelajar. Lalu Adventure yang membuat pengalaman belajar terasa seperti sebuah game. Terakhir, Social Learning yang membuat pengguna saling berinteraksi dan berdiskusi mengenai pelajaran sekolah.

Untuk menambah semarak, Ruangguru juga akan menayangkan program special “Ruang Guru Festival” yang akan disiarkan di 10 stasiun TV nasional pada Minggu, 14 Juli 2019 pukul 19.00 WIB. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh Brand Ambassador Ruang Guru yakni Iqbaal Ramadhan, Misellia Ikwan, Jess No Limit dan Gita Savitri. (RIE).