Warga Durenombo Semangat Rawat Jalan Baru Hasil TMMD

oleh -

BATANG – Paska penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang dua hari yang lalu, seluruh hasil pembangunan jalan yang sudah selesai resmi diserahkan oleh Pangdam IV/Diponegoro,Mayjen TNI Wuryanto kepada warga Desa Durenombo,Kecamatan Subah,Kabupaten Batang untuk di rawat dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

Jalan baru yang sudah diresmikan 13 Nopember 2018 lalu ini menjadi tanggung jawab warga Durenombo,diharapkan warga melakukan perawatan jalan dengan sebaik-baiknya sesuai amanat Pangdam IV/Diponegoro waktu peresmian.Himbauan Pangdam rupanya disambut baik warga, dengan melakukan kerja bhakti pembereman jalan untuk menghindari kerusakan jalan memasuki musim hujan ini.Kamis (15/11/2018).

Kepala Desa Durenombo H.Sireng menjelaskan, bahwa seluruh sasaran fisik yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD secara kasat mata telah memberikan manfaat besar untuk masyarakat. Ia juga berharap warga Durenombo senantiasa menjaga dan merawat seluruh aset bangunan yang sudah di bangun oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang.

“Seluruh hasil pembangunan hasil TMMD merupakan berkah bagi warga Durenombo,untuk itu kita wajib bersyukur dan berterimakasih kepada pihak TNI, dan kami sebagai warga masyarakat sudah sepantasnya untuk merawat dan menjaganya biar awet,Ini merupakan wujud syukur kita untuk menjaga hadiah ini,untuk kesejahteraan kita sendiri,” katanya. (pendim0736).