Tahun ke-3, Acer Day Berikan 2.222 Hadiah ke User

Jakarta, NusantaraPos – Dalam rangka HUT Acer ke-20 di Indonesia, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya yang dihadirkan melalui kampanye Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool.

Acer Day tahun ke-3 ini, selain bertujuan menaikan penjualan di tanah air, juga memberikan apresiasi kepada user. “Dua tujuan ini dilakukan beriringan dan hasilnya bagus,” kata Herbert Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia saat jumpa pers di Artotel Sarinah, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Acer Day memberikan penawaran disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer, dimana pelanggan berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator dengan cara mendaftarkan pembelian produk Acer selama periode 18 Juli – 30 September 2019.

“Ada paket perjalanan ke Korea bagi user yang mengikuti games ini. User juga bisa mendapatkan potongan harga,” ungkapnya.

Dalam kampanye ini, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Model ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm) dengan berat hanya 890 gram serta screen to body ration 92 %. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14″ dengan dimensi laptop setara 12″.

“Swift 7 cocok digunakan dimana saja termasuk di kabin pesawat. Bisa dipakai sehari-hari di kantor ataupun traveling. Ini yang paling ringan sizenya di seluruh dunia,” pungkas Herbert Ang. (RIE)