Ari Irham Jadi Cowok Playboy di Film After Met You

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Aktor pendatang baru Ari Irham dipercaya menjadi pemeran utama di film After Met You garapan rumah produksi Megapilar Pictures dan RA Pictures. Disini ia berperan sebagai siswa SMA yang playboy dan punya banyak mantan pacar.

“Aku berperan disini sebagai playboy, cowok paling ganteng di sekolah dan paling terkenal. Dia ada trauma di masa lalu dan itu merubah hidupnya 180 derajat sehingga dia tidak percaya artinya cinta dan punya 112 mantan,” kata Ari Irham yang diwawancarai Nusantarapos.co.id usai Press Screening After Met You di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, Sabtu (5/1/2019).

Ari dipasangkan dengan aktris muda Yoriko Angeline. Sebelum syuting, mereka pun menyediakan waktu khusus untuk membangun chemistry dengan. Bahkan mereka juga dipercaya untuk membawakan original soundtrack lagu After Met You.

Ari Irham dan Yoriko Angeline/Foto : Arie Septiani

“Dia asyik, gokil, easy going orangnya sehingga chemistrynya lancar. Kita ada waktu khusus berdua di akting coach sama pelatih,” terang cowok 17 tahun ini.

Ditanya adegan menantang, ia mengaku bahwa akting tersulit adalah ketika dirinya harus menangis bersama Surya Saputra yang menjadi Ayahnya. “Yang sama Kak Surya Saputra, yang nangis,” ungkapnya.

Film ini turut dibintangi oleh Michelle Wanda, Naufan Azka, Yudha Keling dan pemain senior Joe P Project, Wulan Guritno serta Surya Saputra. After Met You akan tayang di bioskop mulai 10 Januari 2019. (RIE)