Jalanku Kini Memuluskan Rejekiku, Terima Kasih TMMD Batang

oleh -

BATANG – Nasikhin (29) buruh tebang sengon Rt. 1 Rw. 2 Dusun/Desa Durenombo Kecamatan Subah adalah satu diantara 2.888 jiwa desanya yang kini dapat merasakan mulusnya jalan baru TMMD sepanjang 2.359 meter dan lebar 3 meter kini. Kamis (15/11/2018).

Setelah jalan penghubung antara dusunnya dengan Durensari, tetangganya. Setelah diresmikan Pangdam IV Diponegoro saat upacara penutupan TMMD 13 November 2018 lalu, kini saat melintasinya mendapatkan keamanan dan kenyamanan selama beraktivitas berkebun.

Dikatakannya bahwa, jalan akan sangat vital bagi desa nantinya, khususnya Durensari yang selama ini terpisah dari induk desa (Durenombo) selama ratusan tahun. Dengan luas wilayah 691,170 Ha, jalan akan menjadi sarana umum utama ke perkebunan maupun alternatif ke Pasar Pecalungan, kecamatan tetangga. Selain akan memudahkannya dalam mengangkut panen sengon nantinya dan ujungnya tentu saja adalah kesejahteraan seluruh warga setempat dan sekitarnya.

“Terima kasih, bagi saya seorang penebas sengon akan sangat membantu dalam mengangkut batang dan otomatis biaya angkutnya akan lebih murah karena mobil dapat masuk sampai ke pinggir jalan dekat kebun petani.” Ungkapnya mengapresiasi. (Aan)