Masyarakat Berharap Silaturrahmi TNI dan Rakyat Tetap Terjalin Selepas TMMD Ditutup

oleh -

Batang- Walaupun Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim  0736/Batang Sudah di tutup Tiga hari yang lalu , Alhamdulillah Hasil Karya TMMD yang berupa sasaran fisik Jalan Aspal maupun Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH)
Sudah di Rasakan Manfaatnya  Oleh warga masyarakat Durenombo.
Jum’at (16/11/2018)

Babinsa Desa Durenombo Serda Sunarto menjelaskan,Hasil Kerja keras kita Antara TNI dengan Warga Masyarakat Desa Durenombo ini bisa membuahkan hasil yang nyata terutama jalan aspal dan Rumah RTLH ini,Saya harap tetap di Rawat agar terjaga ke awetanya.Begitu juga Rumah RTLH Merupakan Rumah percontohan Rumah Sehat,Bagi masyarakat Durenombo.

Di harapkan dengan Sudah ditutupnya kegiatan Tentara manunggal Membangun Desa hubungan TNI dan Warga masyarakat Desa Durenombo tetap terjalin sampai kapanpun dan dimanapun berada.” tutur Serda Sunarto

Di lain tempat H.Sireng selaku kepala Desa Durenombo menyampaikan hal yang sama kepada Babinsa Serda Sunarto bahwasanya, setelah kegiatan TMMD ini selesai dilaksanakan, silaturrahmi tetap dijalin dan di pelihara.

“Kami selaku kepala Desa Durenombo apabila ada anggota satgas TMMD suatu saat ada yang mau silaturrahmi kami siap menerima dengan lapang dada. “kata H.Sireng.

“Seluruh warga masyarakat Desa Durenombo sudah menganggap seluruh anggota satgas TMMD sudah seperti keluarga sendiri, dan kami berharap kedepan di Desa Durenombo  Bila ada TMMD kembali. Dan Selaku tuan rumah apabila ada hal kurang berkenan selama kurang lebih 1 bulan menjamu satgas TMMD kami mohon maaf yang tiada batasnya,” pungkas H.Sireng.