Ratusan Warga Cilandak Timur Antusias, Sambut Haji Oding

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Ratusan warga Cilandak Timur Jakarta Selatan,  sangat antusias  menyambut kehadiran anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta H Zainuddin yang akrab disapa Haji Oding, Rabu (16/1/2019)malam.

Pantauan  Nusantarapos, Ratusan warga Cilandak Timur  terutama yang berasal dari RT O4 Rw 03 sangat antusias berkumpul di rumah tokoh masyarakat Haji Nurhasan. Tidak sedikit warga berdiri di mulut gang tempat dilakukannya dialog, antusias menyalami anggota dewan dari Fraksi Golkar itu.

Dialog dengan ratusan warga  ini dilakukan Haji Oding sebagai kegiatan dalam masa reses masa sidang pertama tahun anggaran 2019. DPRD Provinsi DKI Jakarta melakukan reses sebagai pengabdian terhadap masyarakat, terutama didaerah pemilihan masing-masing.

Haji Oding terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dari Daerah Pemilihan (Dapil)  8 Jakarta Selatan  yang meliputi kecamatan Jagakarsa, pasar Minggu, Pancoran, Tebet dan Mampang Prapatan.

Dalam dialog dengan ulama, tokoh masyarakat, kalangan remaja dari Karang Taruna, dan warga Cilandak Timur ini, Haji Oding sering kali melontarkan  pantun pantun segar
Tidak jarang para warga larut dalam dialog yang sehat dan  menyejukkan itu.
Kunjungan dalam masa reses antara 16 hingga 29 Januari 2019 dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi warga, agar bisa membantu permasalahan-permasalahan atau kesulitan kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat.

Comment