CIMB Niaga The Color Run Digelar 13 Oktober 2019

Jakarta, Nusantarapos – Untuk ke-6 kalinya, CIMB Niaga akan mempersembahkan The Color Run yang akan digelar pada Minggu, 13 Oktober 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan.

Dengan mengusung tema “Love Tour”, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan positif, penuh kegembiraan serta persaudaraan.

“Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” kata Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransisca Oei saat jumpa pers di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Sementara itu, Brand Ambassador CIMB NIAGA Maudy Ayunda yang turut hadir menjelaskan,” Sejak kecil kedua orang tua selalu memberi dukungan dan cinta sehinhha saya bisa mencapai posisi saat ini, baik dalam pendidikam maupun karya. Maka saya sangat senang menjadi bagian dari The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB NIAGA tahun ini yang menyebarkan cinta dalam perspektif yang luas, tidak hanya kepada orang tua dan keluarga, tapi juga kepada manusia dan lingkungan kita,” ungkap Maudy.

The Color Run akan mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 kilometer. Dan tahun ini, akan hadir area Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun.

Para peserta yang ingin mendaftar bisa memesan tiket lebih awal di www.thecolorrun.co.id atau melalui digital lounge CIMB NIAGA dengan harga tiket Rp 340 ribu/orang. Pendaftaran sudah dibuka sejak 20 Juni – 29 September 2019. (RIE)