Raslinna Rasidin caleg DPR RI dari Partai Berkarya Sambangi Warga dan Nobar Debat Presiden 2019

oleh -
Raslinna Rasidin caleg DPR RI Dapil 3 Jakarta. Foto : Joko

Nusantarapos,-Raslinna Rasidin caleg Nomor urut 1 DPR RI Dapil 3 dari Partai Berkarya melakukan kunjungan kepada masyarakat dan nonton bareng Debat Pilpres 2019 bersama warga di Jl. Pondok Dayung RT 10 RW 04 Kel. Krukut Kec. Tamansari Jakarta Barat, Kamis (17/1/19).

Kedatangannya dimulai dengan mengunjungi warga Tamansari Jakarta Barat. Ia pun disambut dengan ramah oleh para warga dan saling menyapa.

Bahkan mereka ada yang minta foto bersama dan juga memberikan dukungan kepada Caleg Dapil DKI Jakarta ini.

Saat diwawancarai oleh awak media, Raslinna mengatakan bahwa dirinya sudah lama terjun di dunia politik. Bahkan ia sempat juga menjadi kader di salah satu partai sebelum dirinya berkecimpung di Partai Berkarya.

“Kalau boleh memberitahu saya politisi. Saya masuk politisi 20 tahun lebih. Perjalanan saya sebagai kader cukup panjang,” katanya.

Ia melanjutkan bahwa keluarganya berkecimpung di Partai Berkarya. Oleh karena itu dirinya diminta untuk maju dalam pencalonan ke Gerbang DPR RI.

Dalam programnya, ia tetap akan melanjutkan program yang sama yakni duta kemanusiaan terutama terhadap perempuan.

Ia juga menerangkan bahwa saat ini UKM di Indonesia saat ini berkembang pesat karena dulu semuanya ekonomi kreatif ini dibawah Menbudpar tapi sekarang sudah adah Bekraft.

“Oleh karena itu kita harus percaya bahwa ekonomi kreatif akan mampu memberikan satu dorongan yang baru,  akan mampu memberikan lapangan pekerjaan yang baru akan mampu meningkatkan perekonomian rakyat secara keseluruhan karena masyarakat mulai cerdas. Kita tidak perlu khawatir sebagai contoh di ibu-ibu rumah tanggapun sudah bisa menjadi pelaku ekonomi artinya bekerja itu bisa dikerjakan dari rumah,” ungkapnya.

Ia menyadari untuk menjadikannya anggota dewan membutuhkan 140.000 dan bukan pekerjaan yang ringan. Oleh karena itu ia juga akan memberikan masukan-masukan serta ide-ide dan membangun jaringan sehingga keberadaan mereka akan bisa menjadi penopang keluarga dan menjadikan keluarga mandiri.(JOKO)