Band Emo Taking Back Sunday Bakal Hadir di Konser Rock N Sound 2019

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Kedatangan band emo asal Amerika, Taking Back Sunday sudah tinggal menghitung hari, yaitu pada 23 Januari 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dalam konser bertajuk Rock N Sound 2019.

Konser ini sekiranya akan dipadati oleh ribuan penggemar yang sudah tak sabar untuk menyaksikan band-band rock papan atas sambil merayakan anniversary Taking Back Sunday ke-20 yang akan dibuka oleh penampilan The Sigit dan dilanjutkan oleh PADI Reborn.

Saat ini, Taking Back Sunday baru saja memulai tur dunia mereka yang diawali di Australia, beriringan dengan dirilisnya album kompilasi diskografi mereka, TWENTY, dimana seluruh lagu di album ini akan dibawakan pada konser di Jakarta mendatang.

Menurut pihak promotor, ada sebuah alasan menarik dibalik pemilihan lokasi konser, “MyWill Entertainment sendiri memilih Tennis Indoor Senayan sebagai venue Rock N’ Sound 2019 karena tempat ini udah jadi saksi masa jaya konser di Indonesia, lebih spesifiknya di Jakarta,” kata Willy Hidayat CEO dari MyWill Entertainment di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Vokalis The Sigit Rekti sangat antusias bisa dipercaya menjadi pengisi konser Rock N Sound 2019. “Pada dasarnya sih kita excited banget buat main di panggung yang sama dengan band sekelas Taking Back Sunday dan PADI Reborn, karena kan mereka berdua udah legend banget dan kita juga dengerin lagu-lagu mereka,” ujar Rekti, vokalis The SIGIT.

Sementara itu, Gitaris PADI Reborn, Piyu, menyatakan bahwa penampilan bandnya di festival Rock N’ Sound merupakan momen yang sangat pas. “Pas banget sih Taking Back Sunday ke Jakarta untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-20, spirit nya sama-sama merayakan eksistensi yang udah berjalan dari dulu lah,” terang Piyu.

Harga tiket saat ini masih tersedia di rajakarcis.com seharga IDR 900,000 (Festival A), IDR 800,000 (Festival B), dan IDR 550,000 (Tribune). (RIE)

Comment