Putri Nola Be3, Neona Luncurkan Album Perdana

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Neona, putri kedua penyanyi Nola Be3 hari ini meluncurkan album terbaru bertajuk “With Love, Neona” produksi Trinity Optima Production.

Single “Kepompong” yang pada 2008 pernah populer dibawakan grup Sindentosca kini didaur ulang oleh gadis mungil berusia 10 tahun itu.

Ada 13 lagu dalam album ini, terdiri atas 6 lagu baru, 4 lagu recycle dan 3 lagu Neona yang sudah pernah dipublikasikan antara lain Aduh Neik, Ada Deh dan Warbiasyak.

“Sebenernya album ini gado-gado banget. Dalam album ini, Neona memperlihatkan beberapa sisi dari dirinya. Di satu lagu dia bisa terdengar swag, lagu lainnya dia bisa sangat manis, lalu up beat, reggae juga bisa. Bener-bener anak yang banyak watak,” kata A&R Trinity Optima Production Mhala saat peluncuran album “With Love, Neona” di KFC Tebet, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Neona terlihat sangat percaya diri dengan album perdananya. Ketika ditanya mengenai alasan terjun ke dunia tarik suara, ia hanya mengatakan,” Mama nggak maksa aku jadi penyanyi. Cuma aku suka aja nyanyi,” ujarnya dengan nada polos khas anak-anak.

Sementara itu, sebagai ibu, Nola Be3 mengaku bahwa dirinya tidak tahu kalau Neona memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara. Bahkan, ia sama sekali tidak pernah mengajari buah hatinya latihan dan teknik menyanyi secara khusus.

“Kalau ngajarin nyanyi secara khusus sih nggak. Aku tahu anak-anak suka nyanyi malah belakangan. Bener-bener (mereka) ngulik sendiri,” ungkap Nola.

Melalui album tersebut, penyanyi bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu itu kini bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi cilik berkualitas di tanah air. Semua lagunya ia tujukan kepada penggemarnya yang ia sebut #KawanNeo. (RIE)

Comment