Disposisi Bupati Pacitan yang diarahkan ke Polres Soal dugaan Kawasan Kars Belum Ada Titik Terang

oleh -134 views

Nusantarapos,- Sudah cukup lama disposisi Bupati kepada Kabag Ekonomi perihal klarifikasi kawasan Kars dan minta diarahkan ke Polres hingga saat ini belum ada titik terang. Permasalahan Surat klarifikasi yang diajukan ke Bupati Pacitan Indartato sepertinya tidak mudah juga diselesaikan secara sepihak karena sangat komplek.

Pengusaha yang sampai saat ini belum bisa duduk bersama kaitan pekerjaan berimbas pada lokasi lahan yang menjadi sorotan dan pemasok pekerjaan Break Water pelabuhan Tamperan. Hampir separo kebutuhan matrial break water terpenuhi dikarenakan fihak yang sudah berjalan terus melakukan kegiatan penambangan dan pengangkutan.

Kabag Ekonomi Ir. Mulyadi, MM saat dikonfirmasi Jumat (16/8/19)  melalui seluler membenarkan adanya disposisi tersebut, namun sejauh ini Mulyadi hanya sebatas mengirimkanya ke Polres,” katanya.

Penambangan yang diduga di area kawasan Kars itu masih menjadi polemik. Sementara Ketua Peduli Lingkungan Hidup H. Sarengat mau di minta wawancara melalui WhatsApp mengatakan sudah lama fakum. TIM (AW)

Comment