Main Film Orang Kaya Baru, Ini Scene Favorit Fatih Unru

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Setelah film Petualangan Menangkap Petir (2018), wajah aktor cilik Fatih Unru akan muncul kembali di film Orang Kaya Baru.

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini bergenre drama komedi dan disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Disini Fatih berperan sebagai Dodi, anak bungsu dari tiga bersaudara yang hidup serba kekurangan. Ia tinggal bersama orang tua serta kedua kakaknya.

“Kakak pertamanya adalah Duta yang diperankan Derby Romero. Yang kedua Tika, yang diperankan Raline Shah. Peran aku adik ke tiga yang caper (cari perhatian), anaknya iseng,” kata Fatih Unru yang diwawancarai Nusantarapos.co.id usai Press Screening Orang Kaya Baru di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2019).

Salah satu adegan di Film Orang Kaya Baru/Foto: dok. Screenplay Films

Dari berbagai scene di film ini, Fatih punya adegan favorit, salah satunya ketika ia harus mandi di dalam bak. “Pas aku masuk ke dalam bak airnya tumpah semua. Abis itu temboknya licin-licin gitu,” terang bocah 13 tahun ini.

Diakui Fatih, syuting di bak mandi tersebut sangat singkat. Scene itu bahkan muncul di trailer, sehingga tak hanya dirinya, penonton pun juga banyak yang mengingat kelucuan dari scene tersebut.

“Jujur aku lupa karena udah lama banget. Tapi seinget aku itu cepet banget (syutingnya) karena aku juga nggak mau lama-lama disitu, takut masuk angin, lagipula masih panjang syutingnya. Jadi itu sih scene yang paling diinget sama semua orang. Kalau aku sih suka banget adegan di bak mandi walaupun cuma satu scene,” lanjutnya.

Para Pemain Film Orang Kaya Baru saat Press Screening di XXI Plaza Senayan, Senin (21/1/2019)./Foto : Arie Septiani

Dan ketika ditanya bagaimana membangun chemstry bersama Derby Romero dan Raline Shah, Fatih mengatakan,” Kalau sama kak Raline, kita karena sering ngobrol-ngobrol dan Kak Raline sering bawa makanan dan aku suka bagi,” ungkapnya sembari tersenyum.

“Kalau sama Kak Derby Romero, bangun chemistrynya bener-bener ngobrol kayak abang adek, suka telling joke,” pungkas Fatih, yang juga berprofesi sebagai Komika cilik itu.

Orang Kaya Baru turut pula dibintangi oleh Cut Mini, Refal Hady, Lukman Sardi, Millane Fernandez serta Melayu Nicole. Film ini akan tayang di bioskop mulai 24 Januari 2019. (RIE)

Comment