Merasa Dianaktirikan, Fraksi PKS Akan Laporkan Setwan ke Anies

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Meski pelantikan anggota DPRD DKI sudah 4 hari berlalu, namun ternyata fasilitas kerja untuk anggota dewan belum sepenuhnya merata bahkan terkesan ‘dianaktirikan’.Hal itu dialami oleh fraksi PKS DPRD DKI.

Menurut anggota fraksi PKS DPRD DKI, Daniel Anwar, dirinya bersama 4 koleganya sesama fraksi seperti Muh taufik zulkifli, Ismail, H muhayar rustamuddin dan Abdul aziz adwani hingga hari ini, Kamis (29/8/2019) belum mendapat ruangan. Padahal seharusnya persoalan ruangan sudah selesai sebelum pelantikan anggota DPRD DKI beberapa waktu lalu.

” Ini seperti dianaktirikan saja. Karena partai baru sepeti PSI saja yang notabene jumlahnya dibawah kita sudah mendapatkan ruangan. Sedangkan saya dan tiga orang teman saya satu fraksi belum mendapat ruangan,” kata Daniel kepada Nusantarapos, di ruangan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta.

Daniel mengaku, untuk sementara dirinya harus menumpang berkantor di ruangan koleganya (Moh Arifin). Padahal menurut nya, dengan kondisi seperti ini, kinerja dirinya bisa terganggu.

Daniel menilai, kinerja Setwan DPRD DKI tidak profesional. Pasalnya persolan ini seharusnya sudah bisa selesai sebelum pelantikan. Hal itu dapat diketahui dari jumlah hasil pemilu, jumlah anggota PKS DKI yang lolos ke DPRD DKI.

Daniel mengancam, jika hingga Senin (2/9/2019) pihak Sekretariat Dewan (Setwan) tidak juga menyelesaikan persoalan ini, dirinya akan melaporkan kepada Gubernur DKI

” Saya akan laporkan jika masalah ruangan belum selesai juga sampai Senin depan kepada pak Anies Baswedan,” tegasnya.

Comment