Dari Malaysia, Nurish Organiq Skin Care Resmi Hadir di Indonesia

Jakarta, Nusantarapos – Merek skincare asal Malaysia, Nurish Organiq, kini telah hadir di Indonesia. Produk ini diformulasikan menggunakan bahan-bahan 100% natural dan organik tanpa mengandung senyawa kimia yang bisa membahayakan kulit wajah.

Beatrix Pratisari, FMCG Senior Sales & Marketing Manager EIG Dermal Wellness Indonesia mengatakan, Nurish Organiq memiliki perbedaan dengan produk sejenis lainnya karena mengandung 4 bahan alami.

“Dari kandungannya karena Nurish Organiq mengandung 100 % bahan natural dan organik. Serta mempunyai 4 kandungan utama dari Frangipani, Hibiscus, Bilberry dan Cucumber,” ujar Beatrix yang ditemui Nusantarapos di acara peluncuran Nurish Organiq di Eastern Opulence, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Keempatnya memiliki kemampuan khusus yang dapat membantu mencegah pigmentasi kulit, mengecilkan pori-pori, dan melawan kerutan pada wajah.

Rangkaian produk pertama yang akan hadir di Indonesia adalah Nurish Organiq Brightening Series. Terdiri dari tujuh jenis produk, Nurish Organiq Brightening Series dipercaya mampu membantu mencerahkan dan memancarkan seri alami kulit wajah. Salah satu produk unggulan dari rangkaian Nurish Organiq Brightening Series, yakni Brightening Face Essence, bahkan mengandung 500.000 sel bahan aktif bunga kamboja yang secara efektif membantu mencerahkan kulit wajah.

Rangkaian Produk Nurish Organiq Brightening Series/foto : Arie

Seluruh produk Nurish Organiq diformulasikan tanpa bahan tambahan yang dapat menimbulkan reaksi iritasi pada kulit. Beatrix memberikan contoh bahan-bahan yang tidak digunakan, seperti artificial coloring, lanolin, bahan comedogenic, SD-Alkohol, paraben, mineral oil, dan sulfat.

“Nurish Organiq juga dapat digunakan oleh orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Hal-hal eksternal seperti perubahan cuaca dan kondisi lingkungan yang berpolusi dapat membuat kulit menjadi sensitif atau yang biasa disebut sensitized,” tambah Beatrix.

Bekerja sama dengan Guardian, kini produk-produk Nurish Organiq sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Guardian di Indonesia. Produk-produk Nurish Organiq dibanderol dengan harga yang beragam, mulai dari Rp49.000 hingga Rp129.000.

Seluruh rangkaian Nurish Organiq telah teruji secara dermatologis dan juga telah mendapat sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia).

Mengangkat tagline ‘Miliki Kekuatan Alami Kulitmu’, Nurish Organiq mengajak para perempuan Indonesia untuk kembali menggali kekuatan yang secara alami ada di dalam dirinya masing-masing. (RIE)