‘Hayya The Power of Love 2’ Hadirkan Kisah Cinta dan Kemanusiaan di Palestina

Jakarta, Nusantarapos – Warna Pictures merilis film bertema cinta dan kemanusiaan berlatar belakang negara Palestina berjudul ‘Hayya The Power of Love 2’. Film ini merupakan sekuel dari 212: The Power of Love yang pernah tayang pada Mei 2018 silam.

Film yang disutradarai oleh Jastis Arimba tersebut dibuat dengan idealisme jihad budaya dan diangkat dari novel berjudul sama karya Helvy Tiana Rosa. Bahkan hasil penjualan buku dan film ini nantinya akan didonasikan untuk anak-anak di Palestina.

“Kita nggak bisa menolong anak Palestina sekalipun, tapi kita bisa mendoakan mereka,” jelas Helvy saat jumpa pers ‘Hayya The Power of Love 2’ di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Minggu (8/9/2019).

Di tempat yang sama, Oki Setiana Dewi selaku Produser Executive mengatakan, “Kami syuting di Bulan September 2018. Ini film (Indonesia) pertama yang syutingnya di Palestina. Mudah-mudahan teman-teman ingatannya terpatri di Palestina. Visi misi film ini adalah awareness,” jelas Oki.

Dibintangi oleh Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Ria Ricis dan Hamas Syahid, ‘Hayya The Power of Love 2’ rencananya mulai tayang pada 19 September mendatang. (RIE)