27 Tahun Berkarya, Ari Lasso Siap Gelar Konser di Tiga Kota

oleh -17 views

Jakarta, Nusantarapos – Vokalis pria legendaris Ari Lasso akan menghibur penggemar setianya lewat konser bertajuk ‘Perjalanan Panjang Ari Lasso’ di 3 kota, Medan (13 Oktober), Jakarta (16 Oktober) dan Solo (27 Oktober).

Di konser yang diprakarsai Optimus One dan Concert.id ini, mantan vokalis Dewa 19 itu akan membawakan lagu hitsnya bersama bintang tamu Andra and The Backbone, Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw.

CEO Optimus One Rachmat Subakti mengatakan,” Kita udah nggak raguin mas Ari Lasso di industri musik. Kita lihat animo penggemar nunggu konsernya udah lama banget,” kata Rachmat Subakti saat jumpa pers di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Di tempat yang sama, Ari Lasso mengatakan bahwa konser ini merupakan bentuk perayaan 27 tahun karirnya di industri musik tanah air.

Ari Lasso Saat Berbincang dengan Awak Media/foto : Arie Septiani

“Intinya konser ini perayaan bersama penggemar Ari Lasso, untuk merayakan pahit manis selama 27 tahun,” jelasnya.

Apalagi, ia sudah 2 tahun tidak menggelar konser di venue berkapasitas besar. Sehingga, Ari begitu bersemangat menyambut konser ini.

“Waktu manajer menemui saya. Saya bilang, yang bener nih? Belum lama nih kita bikin konser 2017. Tapi setelah kita analisa, konser 2017 undangannya terbatas. Makanya bikin konser ini excited banget!” ungkap pelantun ‘Misteri Illahi’ itu.

Tiket pertunjukan konser ‘Perjalanan Panjang Ari Lasso’ terbagi dalam 3 kategori, yaitu VIP (Rp 800 ribu), Festival A (Rp 650 ribu) dan Festival B (Rp 500 ribu). Tiket dapat dibeli melalui https://id.bookmyshow.com. (RIE)

Comment