Perekonomian Desa Durenombo Semakin maju dan Meningkat

oleh -

Batang – Semenjak kehadiran Prajurit TNI melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0736 Batang, yang beberapa hari yang lalu sudah ditutup dan kembali ke satuan masing-masing, sudah mulai menampakan dampak positifnya dan perlahan perputaran perekonomia masyarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang semakin maju dan meningkat. Jum’at (16/11/18).

Nampak seorang ibu, lagi menjemur hasil panen padinya dengan penuh wajah yang semringah dan senang. Pasalnya sawah yang dimiliki tidak jauh dari jalan yang sudah selesai di kerjakan oleh prajurit TNI melalui program TMMD reguler ke 103. Sehingga Dia mudah dan semangat untuk bertani.

“Alhamdulillah, Panen padi kali ini sudah mengisaratkan akan terus bertambah dan meningkat, semua berkat bapak – bapak TNI yang penuh ihklas membangun akses jalan untuk warga kami, sehingga kami lebih giat lagi untuk bertani karena jalan menuju sawah sudah bagus dan mulus, tidak seperti dulu lagi, semoga akses jalan ini menjadi berkah untuk saya serta bagi masyarakat pada umumnya, terimakasih bapak – bapak TNI,” ucap Ibu Sutiah (60) rt 2/2 Dukuh Durenombo.

Ibu Sutiah salah satu warga Durenombo yang sudah merasakan dampak positifnya dari pembangunan akses jalan melalui program TMMD reguler 103 Kodim 0736 Batang Tahun 2018 tersebut

Comment