Gudang Senjata Brimob Srondol Meledak dan Terbakar

Foto : gudang senjata yang terbakar dan meledak di brimob srondol semarang, sabtu (14/9/19), pukul 07.35 WIB pagi ini. (Budi supriyatno).

SEMARANG – Kebakaran dan ledakan besar dari gudang senjata di Brimob serondol, Banyumanik, semarang. Kejadian yang terjadi pada pukul 07.35 WIB, Sabtu (14/9/19), pagi.

Api yang diduga dari gudang senjata Brimob srondol semarang, mengakibatkan terjadi ledakan keras hingga beberapa kali.

“Kami sempat kaget, sebelum ledakan itu, asap pekat terlihat dari Komplek Brimob, saya berfikirnya itu kebakaran biasa ternyata gudang senjata yang terbakar,” terang Ari Setiawan, warga srondol, pada Nusantarapos.

Dikatakannya, saat kepulan asap hitam itu terlihat tebal. Semua warga hendak membantu memadamkan api, ternyata suara dentuman keras itu terjadi hingga beberapa kali.

“Warga tadinya ingin membantu kemadamkan api, saat akan mendekat, suara ledakan besar terdengar, akhirnya kami semua warga lari ketakutan,” ungkapnya.

Dari pantuan nusantarapos di lokasi kejadian, ledakan gudang senjata ini terdengar hingga ungaran. Sementara komanda Brimob belum bisa dimintai keterangan, penyebab kebakaran di gudang senjata.

Hingga berita ini di turunkan kebakaran dan dentuman kecil dari gudang senjata masih terdengar, warga di larang untuk mendekat lokasi kejadian. (Bud).