Banyak Prestasi, Regina Siap Ramaikan Industri Musik Indonesia

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Artis cilik pendatang baru penuh berbakat Regina Wiryadi sepertinya bakal membuat dunia hiburan ditanah air lebih berwarna. Betapa tidak, dengan bakat yang dimilikinya, gadis cilik yang lahir 22 April 2013 ini telah menorehkan segudang prestasi.

Meski usianya belum genap 7 tahun, namun prestasinya dibidang tarik suara tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya dalam setahun, gadis bersekolah di Pah tsung School ini bisa menelurkan single album sebanyak 3 kali.

Single yang berhasil dikeluarkan gadis penuh bakat ini terdiri dari: Anak Jaman Now ( 2018), Dokter cilik ( 2018), Taman Kanak2 ( 2018), I’m Little Bos ( 2019) dan Happy holiday ( 2019 ).

Bahkan dalam albumnya Dokter cilik, Regina juga menggandeng komedian ternama Mpok Ati. Tidak hanya itu, akibat prestasi yang ditorehkannya, Musikus Anji juga menjadikannya bintang tamu dalam akun YouTube nya.

Tidak puas pada satu bidang, dunia modelingpun dirambahnya oleh Gadis yang piawai bermain piano ini. ” Hampir setiap weekend Guna selalu tampil dalam berbagai ajang modeling,” kata Suryani Winarsi kepada Nusantarapos di Jakarta, Minggu(15/9/2019).

Atas prestasinya itu, kata Suryani, saat ini anaknya Menjadi Brand Ambassador pakaian Lei n Kei. Bahkan menjadi Model beberapa Katalog pakaian anak-anak yang ada di Indonesia. Sejak usia 4 tahun Gina sudah memiliki multi talent. Dari bernyanyi, ngedance hingga model.

Jadi tidak heran, setiap pulang sekolah anak bungsu dari dua bersaudara itu mengisi waktu luangnya dengan kegiatan ekstrakurikuler, seperti private menyanyi hingga les bahasa Inggris dan Mandarin.

Suryani mengaku, rutinitas yang dijalani Regina tidak membuatnya bosan, namun malah menyenangkan.”Sebagai orang tua kita hanya bisa mensupport hal positif yang menjadi keinginan anak. Dengan begitu kreativitas anak dapat diasah sejak usia dini,” ungkapnya.


Karena itu, tambah Suryani, dirinya akan selalu mensupport Regina dalam kegiatan positif agar prestasi di dunia pendidikan dan hobby dapat tersalurkan dengan baik. Sehingga apa yang dicita-citakan bisa diperolehnya.