Bernadinus Dhey Ngebu Dilantik Jadi Ketua DPRD Ngada

oleh -

Ngada, Nusantarapos – Bertempat di gedung DPRD kabupaten Ngada, Rabu (18/9/2019) digelar pelantikan Ketua dan Wakilnya Ketua DPRD Ngada Oleh Ketua Pengadilan Negeri Bajawa.

Untuk di ketahui Bernadinus Dhey Ngebu Di lantik menjadi Ketua DPRD Ngada, Petrus Ngabi wakil ketua 1 Dprd Ngada, dan Aloysius Soa Wakil ketua II Dprd Ngada Periode 2019 – 2024.

Pengambilan Sumpah langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bajawa Herbert Harefa SH. M.Hum. dan Di dampingi Oleh Saksi rohaniawan katolik RD kletus jo pr

Sidang Paripurna Pelantikan dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Ngada sementara Syrilus Pati wuly, S.Ag

Pelantikan Ketua DPRD kabupaten Ngada itu dihadiri Bupati Ngada Paulus Soliwoa Dandim 1625 Ngada letkol Inf Made Suartawan, unsur  Muspida , para  Anggota DPRD kabupaten Ngada, Undangan ,Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda tokoh Agama, keluarga dewan dan undangan lainnya.

Di temui NusantaraPos, Berni mengatakan, terimah kasih atas tugas yang di percayakan kepadanya saat ini. Beni sangat berharap bisa saling bekerja sama dalam membuat kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di kabupaten Ngada. ucap( BDN )Sapan Nama Khas di kalangan Generesi Milenial ini. (Elpin Basan)