BJU Segera Launching Penjualan Forniture Jepara

Nusantarapos- Toko Mebel Berkah Jati Ukir (BJU) yang menjual berbagai macem furniture jati ukir jepara, akan menggelar launching “Showroom dan Workshop” pada Sabtu, 26 Januari 2019, pukul 08.00 – selesai, bertempat di Jl. Raya Labuan Kp. Cikanas Menes – Pandeglang.

Owner BJU Ajat Sudrajat dalam keterangannya mengatakan, bahwa BJU adalah toko furniture khusus jati ukir yang menyediakan berbagai macam furniture berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“BJU adalah toko furniture khusus jati ukir, kami menyediakan berbagai macam furniture jati ukir dengan barang yang berkualitas dan harga terjangkau langsung dari Jepara,” Terang Ajat (24/1/2019).

Begitu juga dengan model, lanjut Ajat, BJU menyuguhkan berbagai model menarik untuk mempercantik dan memperindah isi rumah.

“Kami sediakan berbagai model menarik dan jenis seperti Lemari, Kursi, Buffet, Meja, Jam Hias serta tempat tiidur. Agar lebih puas silahkan kunjungi langsung Toko Mebel BJU untuk melihat barang dan koleksinya di Kp.Cikanas Menes,” Lanjutnya.

Toko Mebel BJU juga menerima pesanan dengan model custom sesuai keinginan konsumen “untuk sekolah, kantor, kampus dll secara cash dan kredit.” (GOBRIS).