Warga Durenombo merasa Terkesan Setelah Penutupan TMMD

oleh -

Batang- Setelah satu bulan penuh TNI dan warga bahu membahu membangun jalan penghubung  antara Dusun Durenombo menuju Dusun Durensari, dimana sebelum adanya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang di wilayah tersebut, jalan penghubung yang ada di wilayah ini Dulunya merupakan jalan setapak yang licin masuk Hutan Jati dan tidak bisa di lalui Kendaraan bermotor.

Akan tetapi kondisi jalan di wilayah ini sudah jauh berbeda jika dibandingkan kondisi jalan satu bulan yang lalu. Sekarang kondisi jalan penghubung diwilayah ini sudah bagus dan sangat layak untuk dilalui para pengguna jalan tersebut, Baik itu pejalan kaki maupun kendaraan bermotor ataupun mobil sudah bisa lintasinya.

Keberadaan pembangunan jalan penghubung tersebut oleh TNI sangat disyukuri oleh warga setempat sebab dengan adanya jalan yang bagus dan kokoh. “Kita Wajib menyukuri dan merawatnya agar jalan aspal ini tetap awet  dan tidak cepat Rusak.Warga sangat senangnya dan bangga akan keberadaan jalan tersebut ,Kita tidak akan melupan keberadaan Satgas TMMD Kodim 0736/Batang yang pernah Singgah di Desa Kita ini dan bersama-sama membangun Desa Durenombo ,” Ungkap Kades H.Sireng.
Pendim 0736/Batang

Comment