Masyarakat Dayak di Jakarta Silaturahmi dan Nyatakan Dukungan Kepada Jokowi

oleh -

Nusantarapos,-Warga masyarakat Dayak adakan silaturahmi nasional bersama Presiden RI sekaligus calon Presiden periode 2019-2024.

Dari pantauan media di lokasi jalan Prof.Dr. Latumenten no 33, selain mengadakan silaturahmi juga menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo untuk melanjutkan jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dalam pidatonya, Ketua Umum Dayak Kalbar periode 2015 sampai 2020 FMW Irjen Pol.(Purn) Sangaji mengatakan,” Samarinda itu merupakan kota yang ramai. Forum Dayak Kalbat Jakarta itu berisi anggota-anggotanya terdiri dari seluruh Kabupaten yang ada di Kalbar termasuk di Bandung dan seluruh Indonesia.

Jumlah peserta silaturahmi ini diikuti sekitar 3000 sampai 5000 jiwa yang teriri dari 400 sampai 500 keluarga, meliputi anggota FKD juga masyarakat dan mahasiswa.

Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan dari forum ini adalah untuk membantu masyarakat Kalbar dalam menyelesaikan masalah keluarga.

Sememtara itu ia juga berpesan untuk generasi muda agar menjahui narkoba karena sekarang ini korban narkoba sudah menjadi 6 sampai 8 juta.(Joko)