Tantowi Yahya dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan Ir.H.Mawardi Yahya Makan Bersama di Pindang Mbok Dal

oleh -

Nusantarapos,-Duta Besar (Dubes) New Zealand Tantowi Yahya, mengunjungi rumah makan Pindang Pegagan Mbok Dal, di pasar induk Jakabaring Palembang, Sabtu (26/01/2019). Dalam kunjungan tersebut, Tantowi Yahya beserta rombongan di temani sang adik Helmi Yahya.

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ir.H Mawardi Yahya yang hadir dalam silaturahmi sekaligus dalam rangka pembahasan mengenai Sumsel untuk kemajuan kedepanya  bersama Tantowi Yahya,Helmi Yahya dan berserta rombongan lainnya,di rumah makan pidang Mbok Dal.

Kunjungan tersebut bisa di katakan kunjungan yang istimewa karena dimana keduanya penuh keakraban.

Kedatangan Wagub Mawardi Yahya yang di sambut langsung oleh Dubes Tantowi Yahya membalas dengan berjabat  tangan serta saling lempar senyuman dengan antara satu dengan yang lain.

Terlihat Dubes Tantowi Yahya dan sang adik Helmi yahya sempat bercakap untuk kemajuan Sumsel karena Sumatera Selatan butuh perhatian lebih.

Di tambahkan Ari Rusdi mewakili rumah makan Pindang Pegagan Mbok Dal,”Mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran tokoh besar itu tersebut, Dubes News Zealand Tantowi Yahya ,Helmi Yahya Beserta rombongan serta tak lupa dirinya ucapkan terimakasih juga kepada Wagub Mawardi Yahya untuk kehadiran nya yang sudah mampir ke rumah makan pindang Mbok Dal,semoga kedepannya hubungan silaturahmi ini terus terjalin.(Reporter : Deni Setiawan)