Infrastruktur Desa, Mendongkrak Perekonomian Warga

oleh -

Batang – Proyek pembangunan infrastruktur Desa yang dikerjakan oleh Prajurit TNI melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736 Batang yang terfokus di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang telah usai yang di tandai peresmian melalui Upacara penutupan TMMD oleh Pandam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Wuryanto pada Hari Selasa, 13 November 2018 kemarin, dan dilaksanakan secara serentak se Indonesia Wilayah NKRI.

Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu saat di konfirmasi menuturkan, proyek infrastruktur Desa yang dikerjakan oleh prajurit TNI melalui program TMMD yang bertujuan untuk membantu pemerintahan Kabupaten Batang guna mendongkrak perekonomian desa yang masih terisolir. Sabtu (17/11/18).

“Infrastruktur desa sang penting untuk mendongkrak perekonomia desa guna menaikan produksi, produktivitas yang ada di desa,” ujarnya.

“Lihat saja jalan sepanjang 2.359 meter dengan lebar 3 meter dalam sekejab telah selesai di kerjakan oleh Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD sehingga cepat dan dapat segera di manfaatkan warga dengan secara perlahan – lahan akan mendongkrak perekonomian warga,”ungkapnya.

Infrastruktur desa telah teratasi, Dandim Batang menegaskan agar masyarakat berupaya mengoptimalkan pembangunan proyek Infrastruktur untuk mendongkrak perekonomian warga. Tutupnya. (Pendim0736)